Minggu, 31 Maret 2013

Cara Mendownload Film/Video Dari Daily Motion



Cara Mendownload Film/Video Dari Daily Motion

Sebenarnya banyak cara untuk mendownload video dari daily motion ini, bisa dari savevideo.me, melalui IDM, atau aplikasi lain. Tetapi, pengalaman saya setelah mendownload video dari daily motion melalui IDM saja file videonya bisa menjadi besar sekitar1.99 GB, itupun kalau kita beruntung mendapatkan file yang asli (yang sebenarnya). Tapi, akhir-akhir ini filenya malah menurun sekitar 300kb-an, tapi tidak utuh videonya, cuman trailer saja. Selain itu, mengunduh video melalui savevideo.me pun untung-untungan kita aja dapetin videonya, kadang connect banget situsnya kadang nggak mau ngunduh sama sekali.
Nah, setelah saya cari informasi sana-sini, akhirnya saya temui solusinya, untuk itu saya bakal bagi untuk teman-teman sekalian cara baru download video dari Dailymotion. Simak baik-baik y !



1. Pertama-tama tentukan dulu video yang mau didownload, lalu copy linknya. Misalnya http://www.dailymotion.com/video/ktq2yyeel9adzo3tito



2. Kemudian buka keepvid.com trus masukan link video tadi dikolom yang disediakan keepvid.com lalu tekan download.

3. Pastikan komputer atau laptop kamu udah diinstall java. Kalo belum, nanti kamu akan disuruh untuk download jva, ikuti saja prosedurnya.
Kalo java udah terinstall, tekan kembali download
4. Biasanya pada pengguna keevind yang baru akan muncul peringatan seperti dibawah ini. Centang tulisan “i accept the risk and want to run this aplication” dan klik run.
 
5. Kemudian akan muncul deretan video yang akan didownload berdasarkan ukuranya, misalnya ukuran 240p, 380p, 480p. Lalu kamu arahkan crusornya ke video seseuai keinginan kamu, misalnya ukuran 380p  lalu seret keatas tab untuk membuka tab bau, dan lepaskan






6. Jika kamu memakai IDM, makan akan muncul perintah untuk mendownload video tersebut atau tidak, jika tidak videonya akan terdownload langsung..
selamat mendownload

Untuk mendownload java silahakan klik dibawah ini

download java 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar