Kamis, 28 November 2013

Cara membalikkan posisi video yang telah terekam



Kadang kita sering mengambil video-video disaat ada mommen tertentu.Tapi pernah nggak secara nggak sengaja kita mengambilnya dalam keadaan terbalik ?
Kalau kita cuma lihat hasilnya di HP atau android sih nggak masalah, kita bisa putar balikan HP kita untuk dapat melihatnya. Nah kalau kita lihatnya di komputer atau di laptop, bagaimana ?

Weell, gw juga pernah mengalamin hal seperti itu. Waktu itu ada tugas kelompok untuk membuat video demi mata kuliah tertentu, videonya lumayan sih,, dapat applause gitulah,, hhaaahhaa
Tapi, walau gitu, tetep aja harus ada yang ditambahkan dalam isi video itu. Yah, kami buat lagi deh videonya. Waktu itu kami pakai HP untuk merekamnya, dan nggak sengaja pula temen gw mengambil gambar yang hasilnya terbalik, dan gw baru nyadar pas malemnya mau ngedit ni video. yah, kacaulah. Mana nih video harus besok
paginya dikumpul. Belum lagi gw ngedit dan gabungin dengan video yang ada. kacau deh..
Trus, akhirnya, gw cari-cari ketemu deh ama video editor ini,, plong lah rasa hati gw, semalaman gw mengedit, dan paginya, jadilah video yang diminta ama dosen gw tu..Syukur banget dah


nah, bagi yang mau punya video editornya silahkan didownload aja, dibawah ini....selamat edit-editan...
VIDEO FLIP AND ROTATE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar